PAID PROMOTION UNTUK MENINGKATKAN BISNIS ANDA

Untuk para pelaku online shop tau tidak apa itu “paid promote”? Apa sih “paid promote” itu? Paid promote itu adalah suatu promosi yang dilakukan 1 akun online shop atau akun public yang tujuannya untuk memperbanyak followers. 

PAID PROMOTION UNTUK MENINGKATKAN BISNIS ANDA

Cara kerjanya tergantung pada si penyedia paid promote itu sendiri. Kalo kamu perhatikan akun online shop ataupun akun publik yang memiliki followers besar yakni antara 30k sampai 700 ribu followers. Yang akan memposting akun kita sebanyak 2x antara siang dan malam, dan 1 x 24 jam akan dihapus.tergantung pada rules si penyedia paid promote tersebut.

Hal ini tentunya berbeda dengan promosi di akun Instagram khusunya untuk yang jualan misalnya, atau sejenisnya. Paid promote itu sendiri biasanya dilakukan oleh si pengguna akun online shop itu sendiri, yang sudah memiliki followers banyak. Harga untuk paid promote itu sendiri muali dari 35 – 900 ribu, balik lagi tergantung dari si penyedia paid promote itu sendiri.

Jika kamu berminat, perhatikan hal penting berikut;
  • Jam posting, antara jam 7 – 12 malam. Karena di jam ini orang – orang sedang santai tanpa ada aktivitas apapun.
  • Sertakan caption foto yang menarik, perhatikan juga fotonya. Buatlah semenarik mungkin dan buat orang penasaran akan foto dan caption tersebut.
  • Yang terakhir, target market harus kamu tentukan. Carilah paid promote yang sesuai dengan online shop kamu. Misalnya; kamu berjualan baju, paid promote; @bajukeren. Intinya cari paid promote yang satu market dengan produk kamu.’
Langkah ini bisa dikatakan lumayan, karena mampu meningkatkan followers kita dan bahkan produk yang kamu jual bakal laku di pasaran. Asalkan selama postingan tersebut masih sesuai dengan jam tayang yang sudah di tetapkan.






Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PAID PROMOTION UNTUK MENINGKATKAN BISNIS ANDA"

Posting Komentar