Bangun Website Keren dengan 5 Pilihan Theme WordPress



Untuk para Blogger lovers mungkin tidak akan asing lagi jika mendengar kata WordPress. WordPress merupakan platform CMS terpopuler di dunia Internet, kepopuleran membuat ia menjadi paling diminati hampir diseluruh Dunia. Maka dari itu para web developerpun terus menciptakan tema – tema menarik dan berkualitas dan disesuaikan dengan permintaan pasar. Alasan cinta tema WordPress, itu karena kemudahannya dalam membuat website tanpa ilmu coding. 

Dibalik kemudahan tentunya ada kesulitan, yaitu sulitnya mencari tema web yang berkualitas dan gratis. Untuk kamu yang tidak memiliki budget lebih ada beberapa koleksi tema web jenis premium yang bisa kamu dapatkan, dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar $44 sampai $69 saja. Dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan fitur – fitur pro dan mendapatkan jaminan keamanan yang tidak akan didapatkan dari tema web gratisan. 

Berikut ada beberapa tema – tema WordPress gratis plus dengan fitur serba keren yang bisa kamu dapatkan dan aplikasikan. 


Activello
Activello
Activello sangatlah dapat di kustomisasi, hangat dan mengundang, fleksibel, mudah diakses. Memiliki tampilan yang segar,relatable, dan serbaguna. cocok untuk diaplikasikan website gaya modern dan sangat indah, pribadi ataupun profesional. activello memudahkan pengunjung untuk mempermudahnya melakukan perjalanan mereka didalam situs web kamu.

Ascet
AscentTema ini mempunyai rating bintang 5, sudah pasti cocok untuk kamu aplikasikan didalam web kamu. Thema tersebut bisa dibuka sempurna di smartphone, laptop, tablet, komputer, dan sangat responsive. Kamu bisa mengcustomize halaman thema Ascent, yang akan membuat tampilan web kamu terlihat lebih unik, indah, dan sempurna.



Metro Creative X
Metro Creative XTheme Metro Creative X, mobile responsive, dan indah, dapat digunakan secara pribadi maupun professional. Hal unik dari template tersebut, layoutnya yang dinamakan mansory grid. Namun Theme tersebut tidak memiliki banyak fitur lanjutan, tetapi ada satu keuntungan yaitu dapat di akses lebih cepat dibandingkan theme-theme berat lainnya. Jika kamu sedang mencari theme indah, simple dan SEO friendly, Theme Metro Creative X ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu aplikasikan di web kesayanganmu.
 


Lawyeria Lite


Lawyeria Lite
Jika kamu sedang mencari theme dengan tema advokat atau pengacara, maka Lawyeria Lite bisa kamu pilih. Template ini didesain khusus untuk firma hukum namun bisa juga digunakan oleh perusahaan konsultan atau bisnis reguler lainnya. Template ini tidak hanya terlihat bersih dan profesional namun juga SEO friendly dan mobile responsif.



Onetone
Onetone
Jika kamu berencana untuk membangun website 1-halaman dengan memberikan kesa kepada pengunjungmu, Onetone adalah pilihan yang tepat. Template ini dibangun dengan efisien dan modern menggunakan CSS3 dan HTML 5. Kamu bisa mengcustomize setiap elemen, yang akan memberikan pengalaman browsing yang unik kepada pengunjung website.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bangun Website Keren dengan 5 Pilihan Theme WordPress "

Posting Komentar