3 HAL YANG PENTING HARUS DIPERHATIKAN UNTUK TARGET CUSTOMER ANAK ANAK

Mendengar kata anak – anak sangatlah menggemaskan, dengan sejuta cara dan keceriaannya yang mampu membuat kita terpana akan kelucuannya. 

3 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN UNTUK TARGET CUSTOMER ANAK ANAK

Kembali lagi kepara pelaku usaha, keceriaan itu bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan untuk kita. Caranya?

Tahukah Bunda, didalam masa pertumbuhan anak sebaiknya kita beri dengan asupan gizi yang cukup, agar anak kita dapat bertumbuh kembang dengan baik. Disatu cerita, kebiasaan anak – anak selalu ingin sesuatu yang di inginkannya saja.

Tentunya orang tua sangatlah khawatir akan hal ini, karena menyangkut dengan asupan gizi anaknya. Jangan sampai anak kita jatuh sakit hanya karena salah mengkonsumsi makanan. Aapalagi sekarang ini banyak beredar tentang penyalah gunaan olahan bahan makanan yang mencengangkan.

Alternatifnya, dengan mengolah sendiri jajan tersebut, tentunya dengan bahan – bahan yang aman. Bisa kita gunakan buah buahan dengan di campur sedikit tepung terigu bisa menjadi kue yang enak untuk si kecil.

Balik lagi ke para pelaku bisnis, saat ini sudah banyak pelaku bisnis rumahan yang memproduksi berbagai macam makanan ringan ataupun lainnya. Misalnya saja produksi jelly rumput laut, biasanya target yang di utamakan adalah anak kecil. Dengan strategi yang dikumpulkan dan kemudian mulai di pasarkan keberbagai tempat. Berikut tipsnya;

1. Hal Menarik
Fikirkan hal – hal unik dan menarik. Intinya anak – anak sangatlah menyukai bentuk yang lucu dan warna yang cerah, yang secara tidak sadar akan mendorong anak itu untuk membeli produk tersebut. Selain olahannya yang mudah di bentuk, maka bentuklah berbagai macam, seperti menyerupai tokoh kartun, hewan, da lain sebagainya.

2. Bahan Baku
Gunakanlah bahan – bahan baku yang aman untuk di konsumsi. Perhatikan komposisi, nomor izin dari Depkes dan label sertifikat halal. Karena ini merupakan bentuk jaminan aman bagi orang tua untuk memperbolehkan anaknya mengkonsumsi produk tersebut. Anak – anak adalah target pasar kita, tapi dsamping itu orang tua lah yang memberikan pengaruh kepada anaknya untuk membeli barang tersebut. Jadi, buatlah orang tua yakin dan percaya kepada produk yang kamu jual, lengkap dengan keterangan produk tersebut.

3. Edukasi
Edukasi sangatlah pentingan untuk anak – anak. Jadi, berikan sedikit pelajaran positif kepada target kita. Caranya dengan menambahkan beberapa tulisan di kemasan produk, seperti tebak – tebakan lucu, ilmu pengetahuan, nama hewan dalam bahasa inggris plus gambar hewannya, dan lain sebagainya. Biasanya dengan cara ini anak – anak suka, dan tentunya akan – anak akan terus membeli produk tersebut.  

Selain bisa menarik anak – anak membeli, cara ini juga bisa menjadi salah satu sarana edukasi bagi anak – anak.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 HAL YANG PENTING HARUS DIPERHATIKAN UNTUK TARGET CUSTOMER ANAK ANAK"

Posting Komentar