Promosi Gratis untuk Para UKM dari Google Bisnisku




 Kabar gembira bagi kamu pelaku bisnis offline yang masih bingung cara mempromosikan produk secara online. Apalagi kamu sedang minim budget. Promosi secara gratis akan diberikan goole melaui Google Bisnisku.

Jason Tedjasukmana, selaku Head of Corporate Communications Google Indonesia menuturkan bahwa Google Bisnisku merupakan platform tidak berbayar yang bisa membantu para pelaku bisnis untuk mempromosikan usahanya melalui penelusuran google, google maps, dan google+.

"Tentu sangat menguntungkan bila bisa memanfaatkan fasilitas promosi bisnis secara gratis. Apalagi untuk para pelaku UKM yang minim budget. Google Bisnisku adalah platform gratis milik kami yang bisa dimanfaatkan pelaku usaha manapun," tutur Jason.

Lanjut Jason, setelah para pelaku usaha bergabung dengan Google Bisnisku, mereka bisa memperbarui informasi bisnis melalui penelusuran, google+, dan google map dari satu tempat, sehingga mudah untuk terhubung dengan pelanggan.

Kamu bisa memperbaharui nomor telepon, alamat, dan jam operasional bisnis. Foto-foto menarik yang menunjang bisnis juga bisa kamu tambahkan. Sebagai contoh bisa memperlihatkan situasi di dalam tokomu, sehingga customer bisa melihat aktivitas dan segala keunikan yang ada di dalamnya. Kamu cukup memantau semuanya dari meja kerjamu.

"Semuanya akan langsung terhubung kepada pelanggan entah itu acara, berita, maupun berbagai pembaharuan dari google plus," ujarnya.

Bagaimana dengan proses pendaftarannya? Proses pendaftarannya sangat mudah untuk mampu menggunakan layanan promosi gratis dari Google Bisnisku. Cukup memasuki akun gmail dan kunjungi www.google.co.id/bisnisku dari smartphone atau komputer Anda. Ikuti langkah demi langkahnya sampai usaha kamu resmi terdaftar di platform gratis milik google.

Sumber: ukmbisnis.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Promosi Gratis untuk Para UKM dari Google Bisnisku"

Posting Komentar